PERMOHONAN MAAF

Kepada para pembaca sekalian, saya mohon maaf yang setulus-tulusnya karena dalam waktu tiga bulan ini (Oktober s.d. Desember) saya tidak sempat posting tulisan, gambar maupun informasi lainnya. Hal tersebut karena dalam waktu tiga bulan ini saya dalam keadaan yang sangat sibuk. Hanya sedikit sekali waktu yang bisa saya gunakan untuk buka-buka internet, yang paling-paling sekedar buka email. Mulai akhir Desember ini para pembaca sudah dapat membaca gagasan-gagasan saya yang saya tuangkan dalam bentuk tulisan maupun bentuk informasi lainnya. Dengan harapan, pada masa mendatang semakin banyak yang peduli terhadap eksistensi kebudayaan lokal Banyumas. Menurut saya, kian banyak orang peduli, maka memungkinkan dijadikan sebagai kekuatan bersama membangun kebudayaan lokal Banyumas untuk mampu menciptakan citra diri sebagai sebuah kekuatan nilai yang bermakna bagi pertumbuhan dan perkembangan kebudayaan dunia. Akhirnya saya berharap adanya kritik, saran, dan pendapat yang dapat dijadikan sebagai acuan lebih lanjut dalam pengembangan kultur panginyongan ini. Hidup Banyumas!!!

Comments

Popular posts from this blog

MAKNA SIMBOLIK PADA PROPERTI BEGALAN

KONSEP KARYA TARI SELIRING GENTING

KEBUDAYAAN LOKAL BANYUMAS SEBAGAI KEKUATAN PARIWISATA