PRODUKSI BATIK BANYUMASAN

Batik Banyumasan akhir-akhir ini mengalami perkembangan yang menggembirakan. Produksi batik lokal ini selain memiliki jaringan pemasaran yang semakin meluas, juga terjadi pengembangan motif dan corak yang semakin beragam. Salah satu produsen yang omsetnya cukup besar adalah Batik Jalan Mruyung Banyumas.



Produksi batik tulis Banyumasan Jalan Mruyung Banyumas


Produksi batik cap (printing) Banyumasan
Jalan Mruyung Banyumas


Comments

  1. Kang Yus.... lah nembe ngerti malah ana kaya kiye... be weruh sekang buku tamu banyumaskab... siiiplah.... nyong olih apa ora angger arep melu ngesogna artikele rika neng bloge enyong.... turnuwun kang....

    ReplyDelete
  2. Kayane gemiyen nang Braling ana pabrik batik juga loh, nang Kalikabong. siki mbuh esih ana apa wis bubar.

    ReplyDelete
  3. maaph... bgt ga bs bhs banyumasan..., what a interesting object..., menarik bgt tuh artikelnyah... jd pngen tw lbh bnyk ttg batik banyumasan..., ceritanya qt mw study ksana, blh tw alamat lengkapnya?
    lia-guru

    ReplyDelete
  4. nang sokaraja ana batik bawor kang...
    jajal tiliki meng ngeneh sih...
    http://jatiagung.multiply.com/photos/album/79/Kronologi_Mudik_The_End#98

    ReplyDelete
  5. Kartu kredit Bukopin bisa diandalkan untuk keperluan belanja atau penarikan tunai melalui ATM sehingga banyak memberikan kemudahan sekaligus keuntungan kepada pemegang kartu," jelas Sapti.

    Kemudahan dan keuntungan tersebut segera bisa dinikmati nasabah, karena kartu kredit Bukopinmemberikan suku bunga yang ringan dan kompetitif.

    Apalagi, bunga rendah berlaku untuk seluruh jenis transaksi, baik untuk belanja maupun tarik tunai.

    Saat ini bunga tarik tunai dan bunga belanja kartu kredit Bukopin sama besarnya, yaitu 3.15% untuk kartu Classic, 3.25% untuk kartu Cold dan Business Card, 3.35% untuk kartu Platinum. Sedangkan biaya tarik tunai untuk seluruh jenis kartu tidak ada perbedaan yaitu 2%, karena Bank Bukopin sangat memahami terkadang nasabah memerlukan dana tunai untuk keperluan yang bersifat emergency.

    Secara umum, tahun ini Bank Bukopin memang mematok target yang optimistis dengan peningkatan pengguna kartu kredit hingga 100% daripada tahun lalu. Tercatat pada 2009 jumlah pemegang kartu kredit Bukopin 100 ribu nasabah. Dari peningkatan 100% itu, sebanyak 20%-nya diperkirakan pemegang kartu kredit Business Card dan Platinum Card.
    berminat mengajukan ? syarat mudah hub :
    Rully via sms 085859467928,
    alamat kantor BULUSTALAN 4 NO 418 ( CABANG MARKETING )
    Jl. Pandanaran No.125 Semarang 50241 (024) 8412132 (024) 8414081 /8451612 KANTOR PUSAT canto

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAKNA SIMBOLIK PADA PROPERTI BEGALAN

KONSEP KARYA TARI SELIRING GENTING

KEBUDAYAAN LOKAL BANYUMAS SEBAGAI KEKUATAN PARIWISATA